12/09/11

Pisah Sambut Kajati Lampung

Bandar Lampung - Jajaran Kejaksaan Tinggi Lampung melakukan acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung dari pejabat lama Arminsyah, SH.,MSi kepada pejabat baru Pohan Lasphy, SH, Senin (12/09) bertempat di Aula Kejati Lampung. Acara tersebut dihadiri oleh para Asisten, Kabag TU, Para Kajari dan Kacabjari se-Lampung, para Kasi dan pegawai Kejaksaan Tinggi Lampung. Hadir juga para pensiunan Kejaksaan, kalangan Akademisi, tokoh agama dan para media di Lampung.
Dalam sambutannya Pohan Lasphy, SH., Selaku Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung yang baru meminta kepada segenap jajarannya agar terus meningkatkan kinerja, profesionalitas dan integritas sehingga Kejaksaan tetap mendapatkan tempat di hati masyarakat.

Sementara Arminsyah, SH. MSi dalam kata-kata sambutannya menjelaskan bahwa Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung telah dilakukan Rabu 07/09/11 yang lalu di Kejaksaan Agung di Jakarta. Dalam sambutannya Arminsyah, SH. MSi juga mohon pamit kepada seluruh pegawai Kejaksaan se- Lampung dan masyarakat Lampung. "Atas nama pribadi dan keluarga saya mohon maaf kira nya selama saya menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung terdapat hal-hal yang kurang berkenan".Ujarnya.

Pohan Lasphy, SH sebelum menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung yaitu sebagai Direktur Tindak Pidana Terhadap Keamanan Negara Dan Ketertiban Umum pada Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Umum Kejaksaan Agung RI. Sedangkan Arminsyah, SH.MSi saat ini mendapat Jabatan Inspektur III Pengawasan Pada Jaksa Agung Muda Pengawasan Kejaksaan Agung RI.

(Tim Website Blog Cabjari Krui)